Posted: September 1, 2012 in Uncategorized

@ suatu masa ada 3 batang pohon yang tinggal di sebuah hutan, 3 pohon tersebut membagi-bagi informasi. satu dari 3 pohon itu berkata : temana2 ku, suatu saat nanti waktu aku sudah dewasa nanti aku akan tumbuh lebih tinggi dan menjadi pohon tertinggi di hutan ini, di waktu setiap manusia melihat saya mereka memikirkan bahwa akulah yang dekat dengan Tuhan, karena aku yang ter tinggi di antara semua pohon. pohon ke 2 juga berkata : aku dewasa kelak aku akan menjadi peti penyimpan harta karun, aku akan di ukiri manusia dengan ukiran ter cantik dan indah kelihatan, aku akan di beri pewangi dan harta karun manusia akantinggal dalam aku. pohon ke tiga pula berkata : sedewasanya aku, aku akan menjadi kapal ter besar yang mengarungi lautan, dan raja-raja akan tinggal dalam aku dan aku akan membawa raja tersebut mengelilingi samudra – samudra mengelilingi dunia.

suatu saat tiba-tiba datang sejumlah tukang penebang hutan dan menebang 3 pohon tersebut, mereka sangat sedih pada waktu itu, karena apa yang mereka impikan menjadi sia-sia. pohon pertama setelah di tebang ia di bawa ke tengah2 orang ramai setelah beberapa waktu, lalu pohon tersebut di seret oleh seseorang dan di ludahi banyak orang, juga di tendang, dan orang yang menyeretnya di sesah sambil di maki, tiba satu gunung akhirnya orang itu di paku dan di salibkan pada kayu tersebut dan di tenggekan di atas gunung. pada saat itu pohon yang telah jadi salib ter sebut menyadari bahwa orang tersebut adalah Tuhan, lalu ia benar2 menyadari ia dekat dengan Tuhan.
pohon kedua

Tinggalkan Balasan

