aneh tapi sering terjadi

Posted: September 24, 2012 in Uncategorized

Malam tadi saya mimpi ada ular naga yang datang ke dunia Ïπï dengan mengelilingi daerah rumah ku, lalu tiba2 ada seekor ular naga yang tewas Đϊ halaman depan rumah ku. Dan tiba2 ada beberapa Ɣªήğ mirip ikan lele dan dia mendekati mata manusia kelihatan seperti kepala naga, dan itu lebih dulu Đϊ liat dan Đϊ perhatikan sama abang saya,. Lalu saya kembali ke halaman rumah dan merobek sisik naga yang dekat dengan kepala, lalu naga itu tidak ada reaksi apa-apa.
Hal seperti Ïπï setelah mimpi siangnya saya buka fb Đϊ kantor tiba2 dapan tag video yang hampir sama dengan kejadian mimpi dari teman saya. Saya merasa aneh

Tinggalkan Balasan

