Welcome 2013

Posted: Januari 1, 2013 in Uncategorized

Shalom..
Pada penghujung tahun 2012 aq dan teman jemaat GPPS Efrata datang dan menantikan tahun 2013 Đϊ sebuah seafood Đϊ pantai harbourbay setelah selesai beribadah Đϊ Gereja. Aq senang dan Ɣªήğ pasti aq melalui Đϊ tengah petasan yang bergemuruh, Đϊ sana aq mengimpikan pada 2013 ÃĶµ bisa jadi yang lebih baik. ÃĶµ bersama keluarga Pemuda Efrata, keluarga Pak bastian, dan keluarga Ibu Lidya yang pastinya bersama anaknya Lina, Đϊ sana kami ber melaui detik pergantian tahun. Jujur saja saya merasa gelisah karena tidak biasanya saya menyambut tahun baru Đϊ luar Gereja. Tetapi kembali tenang karena setelah kembali dari pantai saya mengikuti doa semalam suntuk dan saya mengikutinya hingga selesai. Đϊ situ saya merasakan ada jalan keluar yang sangat luarbiasa yang akan saya temukan Đϊ tahun 2013 Ïπï. Karena kesempatan yang luarbiasa Đϊ berikan Tuhan kepada saya. Terimakasih Tuhan.

Tinggalkan Balasan

