Renungan 05 March 2013

Posted: Maret 5, 2013 in Uncategorized

Renungan pagi. Saat kita menanam padi, rumput pun akan ikut tumbuh juga tetapi saat kita menanam rumput, tidak akan pernah tumbuh padi.

Saat kita melakukan kebajikan “Kebaikan”, kadang-kadang hal yang buruk bisa turut menyertainya. Namun saat kita melakukan “Keburukan”, tidak ada hal yang baik bersamanya.

Janganlah bosan untuk berbuat baik meski kadang tidak sempurna. Janganlah pernah letih untuk melakukan kebaikan terhadap seseorang atau siapapun yang membutuhkannya, berikan apa yang kita dapat berikan karena semua yang kita miliki bukanlah selalu untuk kita.

Ingatlah apa yang telah kita tabur, itu pasti yang akan kita tuai.
Begitu juga hal nya dgn Firman Tuhan. Yakobus 1:22-25 “Tetapi hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan hanya pendengar saja; sebab jika tidak demikian kamu menipu diri sendiri”. Sebab jika seorang hanya mendengar firman saja dan tidak melakukannya, ia adalah seumpama seorang yang sedang mengamat-amati mukanya yang sebenarnya di depan cermin. Baru saja ia memandang dirinya, ia sudah pergi atau ia segera lupa bagaimana rupanya. Tetapi barangsiapa meneliti hukum yang sempurna, yaitu hukum yang memerdekakan orang, dan ia bertekun di dalamnya, jadi bukan hanya mendengar untuk melupakannya, tetapi sungguh-sungguh melakukannya, ia akan berbahagia oleh perbuatannya”.
Selamat pagi. Selamat beraktifitas. Tuhan Yesus memberkati O:).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s